(Senin, 11/6), Seru!! itulah mungkin gambaran yang tepat bagi Rehab (Rekreasi Akrab) yang diadakan Departemen PSDM untuk merefreshkan seluruh pengurus himpunan sebelum menghadapi UAS. Rehab kali ini diadakan di Pantai Kondang Merak, Kabupaten Malang dengan menggunakan motor dan mobil sebagai alat transportasi.

Kondang Merak, mungkin masih asing bagi telinga para wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Namun keasrian pantai disana masih terjaga, dengan ombak yang besar menambah daya tarik pantai ini. Meskipun jauhnya perjalanan dari Himpunan sampai pantai tersebut, namun semuanya terjawab dengan keindahan pantai ini yang masih terjaga dengan baik. beberapa peserta pun merasa nyaman ketika dipantai ini.

Rehab kali ini diharapkan dapat mempererat persaudaraan diantara pengurus himpunan. Selain itu dengan tingginya intensitas program kerja himpunan, dengan adanya Rehab ini maka diharapkan dapat merefreshkan para pengurus. Oleh karena itu, pemilihan tempat pantai diharapkan dapat menjawab semua keluhan di atas.



Serunya Rehab dapat terlihat dari beberapa momen yang tertangkap dibawah ini : 

Berbagai kegiatan teman-teman di pantai

Padahal karangnya tajem, masih aja dinaikkin zzzzzzz

Nikmatnya bersantai :D

Suasana di tempat makan saat pulang

Cantiknya pemandangan disana

Bisa di komen sendiri :D

Makan gak makan, asal kumpuuuuul!!!!
Singkat kata, dengan adanya rehab ini semua tugas take home dan seluruh kepenatan kegiatan kampus dan himpunan menjadi hilang karena serunya kegiatan disana :D.

Note : *pulang dari rehab langsung stres lg gara-gara uas take home zzzzzzzzz

Categories: ,

    Blogger news

    More on this category »

    About

    Jl.Mayjen Haryono No.165 Malang
    Telp : (0341) 551396 ext. 415